Tuesday, January 14, 2014

5 situs unik untuk mengisi waktu luang

Headline

Masbro dan mbabro g ada kerjaan? bingung mau ngapain? tugas kantor sama kuliah udah dikerjain, main game udah, trus mau ngapain lagi ya? Daripada bingung ini ada beberapa situs buat mengisi waktu luang masbro dan mbabro.. Bisa diakses lewat smartphone masbro dan mbabro juga. Lumayan kan sambil nunggu film bioskop belum mulai juga, hehehe :D
Apa aja? Cekidoot !!

1. Papertoilet.com
Seperti namanya, begitu masuk ke situs ini, masbro dan mbabro akan disuguhi satu gulung tisu toilet. Masbro dan mbabro dipersilakan mengurai gulungan tisu itu sampai habis. Benar-benar wasting time karena tak ada reward apa pun juga jika telah menghabiskan gulungan tisu ini. Namun, sisi positifnya adalah kita bisa puas menghabisi tisu tanpa harus merapikan lagi tisunya hehehe.
Link-nya

2. Eternalmoonwalk.com
Ini adalah situs yang didedikasikan untuk (Alm.) Michael Jackson. Isinya hanya video-video orang yang berjalan ala ‘moonwalk’. Memang di antara video-video itu ada yang membosankan. Namun, entah mengapa kita akan terus penasaran dengan video selanjutnya yang bakal kita lihat. Masbro dan mbabro juga bisa upload video moonwalk versi sendiri, mantap..

3. Simonpanrucker.com
Kalau masbro dan mbabro melihat benda bulat lari2 sambil teriak gmn? mungkin rasanya kesal dan pingin menghentikannya. Itulah yang ditawarkan oleh situs ini. Di sini masbro dan mbabro diarahkan untuk memencet benda bulat berupa kacang itu hingga menjadi gepeng. Animasinya pun sangat memprovokasi kita untuk melakukan hal itu. Tertarik mencoba ini Link-nya. Loadingnya memang sedikit lama.

4. Staggeringbeauty.com
Saat mengunjungi situs ini, masbro dan mbabro akan disuguhkan tampilan animasi seperti cacing yang bisa digerakkan sesuka hati dengan menggerakkan mouse pointer. Lumayan buat mengisi waktu luang :D.

5. Incredibox.com
Di situs ini masbro dan mbabro dapat memadukan hingga tujuh orang untuk bersuara dalam waktu bersamaan. Cukup dengan tiga langkah, yakni drag, drop, dan listen, masbro dan mbabro akan tanpa sadar menghabiskan waktu berjam-jam di situs ini untuk mendapatkan perpaduan dari suara-suara tersebut. Mesti coba ni haruss...

Sekian info dari saya, moga2 bermanfaat ya :)

No comments:

Post a Comment

Free Spade Grays 2 Cursors at www.totallyfreecursors.com